+6281288813398 ptmadinahindahwisata@gmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login
+6281288813398 ptmadinahindahwisata@gmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Kitaumroh, Marketplace Khusus Umrah untuk Minimalkan Penipuan

Kitaumroh merupakan pendatang baru didalam dunia startup yang tawarkan marketplace khusus jasa perjalanan umrah. Marketplace ini berani menjamin uang ulang seumpama calon jamaah gagal berangkat umrah.

Eka Ananda Mumpuni, Chief Marketing Officer Kitaumroh mengatakan, bersama dengan menggunakan sistem Escrow atau biasa dikenal bersama dengan rekening bersama, Kitaumroh menaruh dana calon jamaah umrah sampai tanggal keberangkatan.

Hal ini mereka lakukan untuk meminimalisir masalah penggelapan dana umroh layaknya yang sempat terjadi th. lalu. Para mitra travel yang tersedia terhitung sudah ditinjau izin dan catatan silamnya, jadi tidak sembarangan travel mampu bekerja mirip bersama dengan Kitaumroh.

“Indonesia sebagai negara bersama dengan masyarakat Muslim terbanyak di dunia harus punya marketplace layaknya ini. Kasus penggelapan dana yang terjadi th. lalu membuktikan bahwa tetap tersedia celah yang mampu dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab,” kata Eka,, Minggu (26/1/2019)

Menurut Eka, dari th. ke th. tren umrah di Indonesia terlihat positif. Pada th. 2017, jamaah umrah di Indonesia raih 875.958 orang dan jumlah tersebut diperkirakan bakal meningkat lebih kurang 10 persen tiap tahunnya. Ditambah ulang penetrasi belanja online di Indonesia sudah raih 28,1 Juta pengguna terhadap th. 2017 dan diperkirakan bakal konsisten meningkat sampai 43,9 Juta pengguna terhadap th. 2022. Dengan data-data pertumbuhan tersebut, Eka sangat percaya Kitaumroh berada didalam posisi yang tepat yang untuk memfasilitasi dan memperkuat pertumbuhan umroh di Indonesia.

Aplikasi Kitaumroh formal diperkenalkan ke publik. Kitaumroh merupakan startup yang tawarkan marketplace khusus jasa perjalanan umrah.

Eka Ananda Mumpuni, Chief Marketing Officer Kitaumroh mengatakan, aplikasi ini tawarkan banyak kenyamanan dan kemudahan kepada calon jamaah umrah didalam bertransaksi digital. “Kitaumrah berani menjamin uang ulang seumpama calon jamaah gagal berangkat umrah,” kata Eka didalam acara soft launching di Jakarta kemarin.

Eka menuturkan, didalam menggerakkan bisinis digitalnya, Kitaumrah menggunakan sistem escrow atau biasa dikenal bersama dengan rekening bersama dengan untuk menaruh dana calon jamaah umrah sampai tanggal keberangkatan. “Hal ini dilaksanakan untuk meminimalisir masalah penggelapan dana umrah layaknya yang sempat terjadi beberapa saat alu,” katanya.

Eka mengatakan, saat ini sudah tersedia lima penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) yang sudah join bersama dengan Kitaumrah sebagai mitra. Semua mitra travel yang sudah tersedia sudah ditinjau izin dan rekam jejaknya didalam melayani perjalanan ibadah umrah. “Jadi tidak sembarangan travel mampu bekerjasama bersama dengan Kitaumrah,” katanya.

Eka memastikan, Kitaumrah tidak hanya menambahkan kenyamanan bagi calon jamaah umrah. Kitaumroh terhitung menambahkan sistem pengolahan information yang memudahkan mitra travel, agar mitra mampu langsung memproses information penjualan melalui web site web. “Dan tentu hal tersebut mampu mengurangi pengolahan information secara manual,” katanya.

Kemudahan lain yang diberikatan Kitaumrah ialah mampu menolong memasarkan product atau paket perjalanan mitra secara digital yang terlalu beruntung travel yang jadi mitra Kitaumrah. Karena sistem ini secara otomatis menarik jamaah baru.

Eka menuturkan, Indonesia sebagai negara bersama dengan masyarakat Muslim terbanyak di dunia harus punya marketplace layaknya aplikasi Kitaumrah. Kasus penggelapan dana yang pernah terjadi membuktikan bahwa tetap tersedia celah yang mampu dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab. “Atas basic itulah kami memicu sebuah wadah di mana calon jamaah dan pihak travel mampu bertransaksi bersama dengan mudah, aman, dan nyaman,” katanya.

Eka menghendaki PPIU tidak harus sangsi untuk join jadi mitra Kitaumrah meski banyak aplikasi sejenisnya. Karena dari th. ke th. trend umrah di Indonesia terlihat positif.

“Pada th. 2018 jamaah umrah di Indonesia sampai satu juta lebih dan jumlah tersebut diperkirakan bakal meningkat lebih kurang 10 persen tiap tahunnya,” katanya.

Ditambah penetrasi belanja online di Indonesia sudah raih 28,1 juta pengguna terhadap th. 2017 dan diperkirakan bakal konsisten meningkat sampai 43,9 Juta pengguna terhadap th. 2022. “Kitaumroh berada didalam posisi yang tepat yang untuk memfasilitasi dan memperkuat pertumbuhan umroh di Indonesia,” katanya.

Sementara itu Chief Excecutive Offcer Kitaumroh Emeir Abi Aufa menghendaki Kitaumroh mampu berkembang jadi marketplace fasilitas umrah terbesar dan terpercaya di Indonesia. “Dengan menambahkan rasa safe dan nyaman kepada calon jamaah dan potensi untuk mengembangkan bisnis mitra-mitra travel secara luas,” katanya.

Leave a Reply

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya informasi dan masalah terkait Umroh, InsyaAllah kami siap membantu.

+6281288813398

ptmadinahindahwisata@gmail.com

Paste this code in your HTML editor where you would like to display the counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.